Usai Yang Hyun Suk Hengkang dari YG Entertainment, Debut Boygroup TREASURE 13 Dikabarkan Ditunda?
Foto: Allkpop

Usai Yang Hyun Suk Hengkang dari YG Entertainment, Debut Boygroup TREASURE 13 Dikabarkan Ditunda?

Rabu, 24 Jul 2019 | 11:40 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Boygroup rookie YG Entertainment yang dijadwalkan debut pada tahun ini kemungkinan akan menemukan banyak kendala. Pasalnya, menyusul hengkangnya Yang Hyun Suk dari YG Entertainment terkait berbagai skandal yang menyeretnya membuat banyak orang mulai mempertanyakan debut “adik” dari BLACKPINK ini.

TREASURE 13 adalah grup yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival “YG Treasure Box”. Yang Hyun Suk adalah sosok yang bertanggung jawab untuk grup ini. Mereka dijadwalkan akan debut antara bulan Mei hingga Juli 2019. Meski foto profil dan video behind scene TREASURE 13 dirilis tapi hingga saat ini mereka tidak terdengar kabarnya sama sekali.

Menurut orang dalam YG Entertainment, persiapan debut TREASURE 13 dikabarkan ditunda usai Yang Hyun Suk keluar dari YG Entertainment. Menanggapi hal ini, perwakilan YG mengatakan, “Tidak ada komentar yang bisa kami berikan saat ini”.

Menanggapi kabar ini, banyak netizen yang berkomentar kalau Yang Hyun Suk terlalu sibuk mengatasi masalahnya sendiri. Beberapa netizen lainnya juga mengatakan TREASURE 13 sebaiknya tidak debut saat ini karena berpotensi debut mereka akan gagal.

“Sudah jelas, dia (Yang Hyun Suk) tidak bisa mendebutkan mereka sekarang,” kata salah seorang netter.

“Bergabung dengan YG adalah kesalahan pertama mereka,” ujar netter lainnya.

“Mereka akan gagal 100% jika mereka debut sekarang,” tutur netter lainnya.

“Grup dengan member Jepang didalamnya? Mereka akan meminta kematian jika mereka debut sekarang mempertimbangkan sentimen publik Korea akhir-akhir ini,” lanjut netter lainnya.

“Bukan waktu yang tepat untuk mereka, apalagi ada member Jepang juga,” komentar netter lainnya.

“Tinggalkan YG adalah satu-satunya jawaban. Yang Hyun Suk terlalu sibuk mempersiapkan penyelidikannya sendiri,” lanjut netter lainnya.

“Dia terlalu sibuk khawatir tentang membersihkan masalahnya sendiri, dia tidak bisa mengkhawatirkan mereka sekarang,” tambah netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...