Usir Kinerja Mengendur dengan Rubah Tata Kerja

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Usir Kinerja Mengendur dengan Rubah Tata Kerja
WinNetNews.com - Merasakan kinerja kamu semakin lama semakin mengendur winners? Artinya kamu harus ubah cara kerja kamu. Tak perlu usaha keras, terapkan untuk cepat menyelesaikan pekerjaan dari ulasan berikut ini. Let's check this out guys!

Stop multitasking

Daripada mencoba untuk melakukan tiga pekerjaan sekaligus. Lebih baik fokus pada satu pekerjaan, lakukan yang terbaik untuk pekerjaan tersebut.

Bermeditasi setiap hari

Meditasi terbukti akan meningkatkan fokus dan memori pada otak. Lakukan kegiatan ini setiap hari, setidaknya 10 menit sehari dan dapatkan diri menjadi lebih fokus bekerja.

Jangan rampas kehidupan pribadi

Bekerja terlalu banyak akan menggiring kamu pada pengurangan kehidupan pribadi. Jangan melakukan ini, karena kamu juga manusia.

Ketahui waktu terbaik kamu

Apakah kamu bisa fokus di pagi hari atau di malam hari. Ketahui waktu produktif diri, kamu bisa lebih fokus di waktu tersebut.

Bersenang-senang di pekerjaan dan kehidupan

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang dapat mengimbangi kehidupan pekerjaan dan pribadi mereka akan jauh lebih bahagia yang berimbas pada produktivitas dan motivasi. Tetapi tak hanya itu, mereka juga lebih baik kreatif dibanding yang lain.

Apa Reaksi Kamu?