(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Usir Kutu Rambut Menggunakan Bensin, Ini yang Terjadi Pada Gadis Asal Turki

Daniel
Daniel

Usir Kutu Rambut Menggunakan Bensin, Ini yang Terjadi Pada Gadis Asal Turki Mirror

Winnetnews.com - Memiliki rambut yang penuh kutu tentu saja bukan keinginan siapa pun, termasuk gadis berusia 16 tahun asall Turki bernama Gozde. Sayangnya, metode untuk menghilangkan kutu di rambutnya dilakukan dengan cara yang salah.

Memang apa yang dilakukan oleh Gozde? Untuk membasmi kutu dirambutnya ia menyiramkan bensin ke rambutnya, hal itu berdasarkan saran dari sang teman. Apes untuk Gozde usai membanjur kepalanya dengan bensin ia lalu memegang sebuah pemanas.

Otomatis api menyambar, tidak hanya kepala tetapi juga sekujur tubuhnya. Menurut informasi yang dikutip dari Mirror, sang ayah langsung menghampiri dan menyelamatkan sang putri yang tengah terlalap oleh api.

Sang ayah mencoba untuk memadamkan api dengan sebuah handuk. Cara tersebut ternyata tidak banyak membantu, lantas ia dibawa sang ayah ke kamar mandi. Namun karena lama terbakar luka yang dialami oleh Gozde cukup parah.

Gozde dilarikan ke unit gawat darurat untuk menerima penanganan lebih lanjut oleh rumah sakit. Sang ayah pun terkena sedikit luka bakar pada bagian lengannya akibat mencoba menyelamatkan sang putri. “Dia menngunakan bensin dan entah bagaimana dia menyentuh pemanas yang langsung membuat api menyala,” katanya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});