Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Ternyata Jamu Ini Penyebabnya

Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Ternyata Jamu Ini Penyebabnya

Rabu, 22 Jan 2020 | 11:16 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia. Melalui akun Instagramnya, Ussy membagikan cuplikan video yang menunjukkan test pack dengan dua garis. Unggahan itu kemudian dibanjiri doa agar Ussy dan Andhika dianugerahi seorang putra.

Yang membuat kehamilan ini sungguh berarti adalah Ussy mengetahui bahwa ia tengah mengandung tepat sehari sebelum peringatan anniversary pernikahan mereka yang ke-8. Dua sejoli itu tampak speechless dengan kado pemberian Tuhan itu dan hanya bisa tertawa. Andhika bahkan meminta Ussy agar melakukan tes ulang untuk memperkuat hasil tersebut.

“Trus aku masih mempertanyakan ini kalau ngecek malem masih valid enggak sih? Biasanya kan kalau ngecek ini kan harus pagi-pagi,” ujar Andhika dalam video tersebut. 

“Tidak sayang. Pagi, siang sore, malem, tengah malem, gitu lah pokoknya. Kan anakku udah empat,” sahut Ussy.

“Menurutmu kita mau coba tes sekali lagi enggak?” tanya Andhika.

“Oh tentunya berkali-kali pastinya,” jawab Ussy.

“Buat ngecek aja,” balas Andhika lagi.

Setelah dua kali melakukan tes kehamilan menggunakan test pack, hasilnya tetap sama. Ussy dan Andhika akhirnya mengumumkan kabar bahagia tersebut pada keempat putri mereka. Anak-anak serta orangtua Andhika pun tampak terkejut dan bahagia.

“Itu berkat si macan kera,” kata Ibunda Andhika. “Oh iya kali ya,” sahut Ussy tampak menggali memori soal jamu yang diminumnya saat liburan ke Malang pada akhir tahun 2019 lalu.

“Iya macan kera itu,” timpal Mama Andhika. “Mana banyak banget lagi minumnya,” imbuh Ussy. “Kalau jadi beneran, mau bilang sama tukang jamu itu,” sahut Mama Andhika sembari terbahak.

Mama Andhika juga berharap agar Ussy dikaruniai bayi laki-laki melalui kehamilannya kali ini. “Alhamdulillah nak. Mudah-mudahan ya bener-bener dikasih laki, satu aja laki. Ada penerusnya Pratama,” tandas mertuanya itu sebelum menutup teleponnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...