Usut Testimoni Freddi Budiman, Tim BNN Datangi Lapas Nusakambangan

Usut Testimoni Freddi Budiman, Tim BNN Datangi Lapas Nusakambangan

Jumat, 12 Agt 2016 | 13:40 | Zaenal Arifin
 Jakarta, Winnetnews.com -  Tim dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Batu, Pulau Nusakambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, guna mengusut testimoni mendiang terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman.

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (12/8/2016), Tim BNN Pusat yang didampingi sejumlah pejabat BNN Kabupaten Cilacap yang tiba di Dermaga Wijayapura, Cilacap, Jumat, pukul 08.17 WIB, langsung menyeberang menuju Dermaga Sodong di Pulau Nusakambangan.

Dalam rombongan itu tampak pula Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kota Tegal Komisaris Polisi Anung Suyadi yang pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Cilacap saat Freddy Budiman baru dipindah dari Lapas Cipinang, Jakarta, ke Lapas Batu, Pulau Nusakambangan, pada tahun 2013.

Informasi yang dihimpun, kedatangan tim dari BNN Pusat itu dalam rangka mencari sejumlah keterangan dan bukti terkait testimoni yang disampaikan mendiang Freddy Budiman kepada Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...