V BTS Ungkap Selalu Duduk di Dekat Sasaeng Fans Saat Naik Pesawat, Netizen: Ini Menyeramkan!
Foto: Koreaboo

V BTS Ungkap Selalu Duduk di Dekat Sasaeng Fans Saat Naik Pesawat, Netizen: Ini Menyeramkan!

Senin, 16 Des 2019 | 11:29 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Sasaeng fans adalah sebutan bagi para penggemar K-Pop yang selalu membuntuti dan bahkan terlalu terobsesi hingga melakukan hal-hal nekat agar bisa dekat dengan idola favoritnya. Ulah sasaeng fans seringkali meresahkan para idol K-Pop yang mereka kuntit hingga membuat para penggemar lainnya geram dengan tingkah sasaeng fans yang dianggap sudah kelewat batas.

Kini, satu lagi idol K-Pop yang menyuarakan isi hatinya secara terbuka tentang isu sasaeng fans pada para penggemar. Dia adalah V BTS. Dia baru-baru ini kembali menyapa para penggemarnya lewat siaran di V LIVE. Siaran ini sendiri sangat dinantikan penggemar karena sudah lama sekali member BTS ini melakukan siaran langsung.

Pada kesempatan itu, V berbicara tentang banyak hal. Namun yang menjadi perhatian adalah bagaimana dia mengungkap hal "menyeramkan" saat sasaeng duduk di dekat dia dan member BTS lainnya saat naik pesawat. Idol K-Pop kelahiran 1995 ini mengatakan: 

"Aku berbicara untuk kita semua. Kami terbang dengan jet pribadi tetapi pada kenyataannya, kami senang terbang dengan maskapai komersial. Namun, setiap kali kami terbang - jarak pendek atau jauh - ada orang yang tahu di mana kami duduk sebelumnya. Mereka akan duduk di depan kami atau tepat di sebelah kami, yang membuat kami sedikit tidak nyaman. Sejujurnya, aku berharap mereka tidak melakukannya. Ya, itu membuatku takut. Sangat."

image0

Hal itu langsung menuai sorotan dari netizen yang mengaku khawatir dengan para memebr BTS yang sering diikuti oleh sasaeng fans kemanapun mereka pergi. 

"Menyeramkan... sasaeng tolong hentikan," kata seorang netter.

⁣"Memikirkan diri mereka diawasi setiap hari di pesawat, ini menyeramkan," komentar netter lain.

"Aku sangat membenci hal ini, tolong tinggalkan BTS sendiri," sahut netter lain.

"Sialan. Ini tidak sopan.... Ada begitu banyak fangirl gila," tambah netter lain.

"Bagaimana mereka menemukan tempat duduk dan duduk di dekat idol? Di mana informasinya? Ini ilegal, kan?" keluh netter lain.

"Big Hit Entertainment perlu mencari tahu siapa yang menjual informasi penerbangan BTS ke sasaeng. Itu ilegal, Big Hit harus menuntut mereka," ucap netter lain.

"Para sasaeng itu bukan penggemar, tetapi penjahat," ujar netter lain.

"Lucu menyebut sasaeng sebagai penggemar. Penggemar macam apa mereka? Mereka hanya penguntit psycho," tutur netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...