V11Pro dengan Teknologi Sidik Jari Bawah Layar Siap Masuk Pasar Indonesia
ilustrasi

V11Pro dengan Teknologi Sidik Jari Bawah Layar Siap Masuk Pasar Indonesia

Selasa, 21 Agt 2018 | 00:30 | Rusmanto

WinNetNews.com - Vivo siap membawa teknologi terbarunya ke Indonesia melalui seri V11Pro. Smartphone penerus dari seri V9 itu terungkap membawa teknologi pemindai sidik jari (fingerprint) di bawah layar. 

Dikatakan oleh General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma, Vivo V11Pro bakal menjadi pembawa teknologi dan fitur inovatif di pasar Indonesia.

"Memang benar, V11Pro akan menjadi seri terbaru Vivo di Indonesia yang akan kami luncurkan ke pasar dalam waktu dekat. V11Pro akan menjadi salah satu milestone teknologi dan fitur inovatif Vivo yang kami hadirkan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen global, termasuk Indonesia sebagai salah satu market penting Vivo saat ini," ujar Edy dalam keterangan tertulis, Senin (20/8/2018).

Edy turut memberikan sedikit bocoran mengenai tampilan dan fitur yang diusungnya. V11Pro masih mengusung layar penuh dengan sedikit bezel di pinggirannya. Bingkai bagian atas pun tampil lebih lega ketimbang V9. Itu karena penempatan kamera depan dan audio yang dipersempit.

Smartphone terbaik 2018 ini juga turut menyiratkan teknologi sidik jari pada layar dengan sensor In-Display Fingerprint. Ini berarti kita tak akan lagi menemukan sensor fingerprint di bagian belakang bodi V11Pro yang merupakan smartphone terbaik 2018. 

Edy mengungkap hal tersebut sejalan dengan fokus perusahaan yang akan menonjolkan kamera, desain, pengamanan, serta dapur pacu dalam pengembangan produknya.

Meski telah membocorkan desain dan fitur V11Pro, Edy masih enggan mengonfirmasi waktu peluncurannya. Ia menegaskan waktu peluncuran, spesifikasi, dan harga produk masih akan diungkap dalam dalam beberapa waktu ke depan. Ia sendiri menjamin bahwa V11Pro bukan hanya tampil berbeda tapi juga semakin canggih dari seri V sebelumnya.

"Ini akan menjadi smartphone dengan inovasi terbaru dan paling pertama di Indonesia. Tetapi kami belum bisa memberi informasi lebih jauh, tunggu saja rangkaian kejutan dari Vivo V11Pro ini yang akan terus diungkap dalam beberapa minggu ke depan," pungkas Edy. (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...