Valencia Tundukan Barca 2-1 di Camp Nou

Valencia Tundukan Barca 2-1 di Camp Nou

WinNetNews.com - Puasa kemenangan Barcelona semakin panjang. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Barca dipaksa mengakui keunggulan tamunya, Valencia, dengan skor 1-2.

Bertanding di Camp Nou, Senin (18/4/2016) dinihari WIB, Blaugrana tampil agresif di sepanjang pertandingan. Namun, penyelesaian yang buruk dan performa bagus dari Diego Alves membuat tim tuan rumah mengalami kebuntuan.

Meski dalam tekanan, Valencia mampu mencuri gol bahkan unggul 2-0 dari Barca di paruh pertama lewat gol bunuh diri Ivan Rakitic dan Santi Mina. Satu-satunya gol balasan Barca tercipta di babak kedua lewat Lionel Messi.

Kekalahan ini menandai bahwa Barca cuma sekali menang dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Sedangkan di level domestik, setelah menang 6-0 dari Getafe Barca gagal menang di empat pertandingan berikutnya.

Dengan hasil ini, Barca gagal menjaga jarak dengan Atletico Madrid dan Real Madrid. Meski masih di puncak klasemen, Barca kiini memiliki 76 poin sama dengan Atletico dan hanya unggul satu poin dari Madrid sedangkan kompetisi tinggal menyisakan lima pertandingan.

disadur dari situs detik sport