Valentine Tahun Lalu, Giorgino Abraham  Kasih Tanaman Ke Angela Gilsha
Foto:Instagram.com/ giorgino_abraham

Valentine Tahun Lalu, Giorgino Abraham Kasih Tanaman Ke Angela Gilsha

Selasa, 14 Feb 2017 | 17:18 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Giorgino Abraham dan Angela Gilsha adalah pasangan artis yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Berkat akting keduanya di sebuah sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Keduanya tengah menjadi idolapara anak muda karena kemesraan mereka. Dan saat moment valentine kali ini Giorgino mengaku belum menyiapkan kado Valentine untuk kekasihnya, Angela Gilsha. karena Gino, begitu sapaan akrabnya, termasuk pribadi yang spontan. Saat Valentine tahun lalu Gino mempersembahkan tanaman di hari kasih sayang untuk Gilsha.

"Aku bukan tipe romantis. Waktu itu juga coba-coba saja belikan tanaman. Walau nggak cocok buat Valentine, tapi aku pikir warnanya bagus. Ya sudah dibeli," ujar Giorgino Abraham, dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin 13/2/2017. Gino dan Gilsha juga belum tahu bisa merayakan Valentine kali ini atau tidak. Kebetulan, keduanya tengah sibuk dengan sinetron terbaru mereka.

"Nggak tahu sih, bisa jadi syuting. Kalau libur ya kita jalan. Mudah-mudahan ada something," kata Gino. "Dia bukan tipikal yang kalau mau kasih apa sudah direncanakan sejak lama," ujar Giorgino. Bagi Gino dan Angela Gilsha, Valentine tak hanya menungkap kasih sayang bagi sepasang kekasih. Mereka juga menganggap tak beda dengan hari-hari yang lain. "Bisa ke istri, ke ibu. Buat aku bukan hari spesial kayak ulangtahun. Tapi kalau kita bisa merayakan, why not," jelas Gino.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...