Valerie Thomas Manfaatkan Sosial Media Untuk Promosi

Ade Kurniawan
Jumat, 29 Juli 2016 09:14 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Jumat, 29 Juli 2016 09:14 WIB
Image Valerie Thomas Manfaatkan Sosial Media Untuk Promosi

WinNetNews.com - Pesinetron Valerie Thomas mengaku aktif bermain sosial media, khususnya instagram. Pasalnya, ia bisa mempromosikan usaha clothing line miliknya.

"Ya, aku main sosmed untuk cari teman sekaligus mempromosikan clothing line aku," kata Valerie saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

Valerie mengaku setiap hari selalu mengupdate foto di akun instagramnya.

"Aku juga harus aktif membalas komen kalau ada yang tanya tanya tapi kalau yang komen nggak ada manfaatnya aku abaikan aja," katanya.

Sejauh ini, Valerie banyak mendapat keuntungan aktif di sosial media. Selain bisa bersosialisasi dengan sabahatnya. Ia tak membuang banyak waktu dan uang untuk promosi clothing line miliknya di sosial media.

"Pokoknya, enak ya, simple dan banyak untungnya," katanya.  

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.