Valtteri Bottas Tecepat Sesi Latihan Pertama GP Italia

Ahmad Mashudin
Jumat, 01 September 2017 21:38 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Jumat, 01 September 2017 21:38 WIB
Image Valtteri Bottas Tecepat Sesi Latihan Pertama GP Italia

WinNetNews.com - Valtteri Bottas menebar ancaman menjelang GP Italia. Setelah menunjukkan peringkat kedua waktu tercepat pada latihan pertama, dia menguasai latihan bebas kedua.

Dalam sesi latihan bebas kedua GP Italia di Autodromo di Monza, Jumat (1/9/2017) malam WIB, Bottas menjadi pebalap yang membuat catatan waktu tercepat, dengan 1 menit 21,406 detik. 

Dia berhasil memperbaiki melaju lebih cepat ketimbang rekan satu timnya di Mercedes, Lewis Hamilton, yang menguasai sesi pertama. Pada latihan kedua itu, catatan waktu tercepat Hamilton 1 menit dan 21,462 detik atau berjarak 0,056 detik dari Bottas. 

Lagi, lagi duo Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, berada pada peringkat ketiga dan keempat. Vettel mencatatkan waktu 1 menit dan 21,546 detik. Adapun Kimi berhasil membuat waktu tercepat 1 menit dan 21,804 detik. 

Dua pebalap Red Bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo, mengikuti pada posisi kelima dan keenam. Mereka diikuti dua pebalap McLaren, Stoffel Vandoorne dan Fernando Alonso. 

Esteban Ocon menempati urutan kesembilan. Pada posisi kesepuluh terdapat Felipe Massa. 

Berikut klasemen sesi latihan kedua GP Italia:

image0

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Toko Ini Jual Popcorn yang Dibuat dari Timun

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.