Valverde Udah Gak Sabar Latih Messi Dkk

Gunawan Wibisono
Minggu, 18 Juni 2017 10:19 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Minggu, 18 Juni 2017 10:19 WIB
Image Valverde Udah Gak Sabar Latih Messi Dkk
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Menerima tantangan untuk menangani Barcelona Ernesto Valverde sangat bersemangat. Salah satu hal yang membuatnya bersemangat adalah kesempatan untuk melatih Lionel Messi.

Valverde menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih Barca mulai musim 2017/2018. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama Barca.

Melatih Barca akan menghadirkan tantangan yang lebih besar bagi Valverde. Sebelumnya, pria 53 tahun itu lebih banyak menangani tim-tim kecil-menengah seperti Espanyol, Olympiakos, Villarreal, dan Valencia.

Kesempatan untuk melatih Messi juga membuat Valverde antusias. Dia pun tak sabar untuk bekerja sama dengan pemain yang disebutnya sebagai yang terbaik di dunia itu.

"Setiap hari dia mengejutkan Anda, dia tak terbantahkan lagi adalah pemain terbaik di dunia dan saya sangat antusias untuk melatihnya," ujar Valverde kepada Barca TV seperti dilansir Soccerway .

"Dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa suatu hari, kemudian di hari berikutnya Anda merasa dia tidak akan bisa melakukannya lagi, tapi dia kembali melakukan sesuatu yang luar biasa dan terus berkembang."

"Ketika seseorang mengulang hal yang terbaik secara terus-menerus maka ada momen di mana Anda berpikir itu tidak bisa diulang, tapi dia terus membaik dan membaik. Dan kita masih menunggu yang terbaik," katanya.

Line, Aplikasi Pesan Instan yang Belum Ingin Rambah Eropa dan Amerika
PTPP Ajak TKI untuk Kerjakan Proyek di Vietnam dan Bangladesh

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.