(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Van Gaal Buka Suara Mengenai Isu Kepulangan CR 7

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Van Gaal Buka Suara Mengenai Isu Kepulangan CR 7
image0

Manajer Manchester United, Louis van Gaal (Reuters / Jason Cairnduff)

Ketegangan yang melibatkan winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan pelatih Rafael Benitez ternyata memunculkan isu transfer yang sempat tenggelam. Ronaldo rumornya sudah meminta manajemen Madrid untuk menjualnya ke mantan klubnya, Manchester United.

Kabar burung ini kemudian ditanggapi oleh manajer MU, Louis van Gaal. Setan Merah, diakui Van Gaal, memang sangat membutuhkan pemain sekelas Ronaldo di dalam skuadnya.

Skill olah bola, insting pembunuh, serta pengalaman Ronaldo, disebut Van Gaal akan sangat membantu MU dalam mewujudkan ambisi mereka meraih gelar di musim depan.

Namun, Si Tulip Besi memastikan tak akan membawa pulang kapten timnas Portugal tersebut ke Old Trafford. Pasalnya, harga Ronaldo saat ini sangat mahal dan tak masuk di akal.

"Chelsea punya Eden Hazard. Manchester City punya Sergio Aguero. Kemudian, Barcelona ada Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Jika ingin menyaingi klub-klub ini, kami harus punya pemain macam mereka," kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja mau (beli Ronaldo). Tapi, itu tak mungkin saat ini. Ketika ada kemungkinan membeli, untuk harga yang rasional, pemain dalam level tersebut, kami baru mau melakukannya karena pasti hasilnya lebih baik," sambungnya.

MU saat ini telah sukses menggaet empat target buruan mereka. Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay, dan Matteo Darmian, sudah resmi menjadi milik MU.

Kedatangan kuartet anyar tersebut, bagi Van Gaal, sudah cukup untuk menutupi segala kekurangan yang dimiliki oleh MU musim lalu. "Kami lebih baik dari tahun lalu. Tapi, saat ini kami harus lebih baik dan lebih kreatif," ucap Van Gaal.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});