Van Gaal Ingin Menang Saat Menjamu PSV

Van Gaal Ingin Menang Saat Menjamu PSV

WinNetNews.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal membidik kemenangan atas PSV Eindhoven guna memastikan tiket 16 Besar Liga Champions. Namun pria asal Belanda itu menegaskan pertandingan nanti tidak akan mudah.

United membawa modal bagus saat menjamu PSV di Old Trafford, Rabu (25/11/2015) dini hari nanti. Kemenangan atas Watford di Liga Inggris membuat The Red Devils naik ke posisi dua klasemen sementara.

Misi Wayne Rooney dkk selanjutnya sudah jelas membidik kemenangan atas PSV. Sebab posisi mereka di klasemen Grup B belum sepenuhnya aman.

United baru mengoleksi tujuh poin dari empat laga dengan rincian kalah dan imbang sekali serta dua kali menang. PSV membuntuti di posisi kedua dengan poin enam. Tak ayal, kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Old Trafford.

"Jika kami kalahkan PSV, kami akan lolos. Sangat penting bisa menang, tapi ini bukanlah laga mudah sebab setiap pertandingan anda tak bisa selalu mengatakan bakal mengalahkan mereka," beber Van Gaal kepada MUTV seperti dilansir NDTV, Selasa (24/11/2015).

"PSV Juga mengalahkan Wolfsburg dan saya kira mereka tim yang bagus. Mereka juga mengalahkan kami tentu saja," tambahnya.

United memang kalah dari PSV di pertemuan pertama dengan skor 2-1. Sedangkan PSV sukses menumbangkan tim raksasa lainnya yakni Wolfsburg dengan skor 2-0 yang membawa mereka membuntuti calon lawannya dini hari di klasemen grup sementara.