(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka

Cindy
Cindy

Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel memasuki babak baru. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, status hukum Vanessa Angel dikabarkan akan berubah dan berpotensi jadi tersangka.

Hal ini terjadi setelah, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan penyidikan kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik itu.

Pihaknya memastikan penanganan kasus prostitusi artis ini secara profesional dan transparan karena sudah menjadi berita heboh di kalangan masyarakat. "Tadi saya lihat Polwan melakukan proses penyidikan terhadap Vanessa Angel. Ini memastikan bahwa penyidikan telah dilakukan secara prosedural," kata Irjen Pol Luki Hermawan.

Berdasarkan dari hasil penyelidikan Polda Jatim, status Vanessa Angel  sebagai saksi bisa berubah dan berpotensi menjadi tersangka. Menurut data digital forensik menunjukkan 15 kali transaksi Vanessa Angel yaitu meliputi sembilan kali transaksi di Singapore, dua kali di Jakarta enam kali dan di Surabaya satu kali.

"Ini yang ada keterkaitan langsung dengan artis VA yang masih didalami penyidik. Mudah-mudahan ini bisa memutuskan mengarah (status Vanessa Angel)," kata Irjen Luki. Sebelumnya, Vanessa Angel diciduk polisi setelah melayani seorang pengusaha pada awal Januari 2019 di sebuah hotel bintang lima di Surabaya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});