Vanessa Angel Jadi Artis yang Paling Dicari di Google
Sumber:Instagram.com/vanessaangel

Vanessa Angel Jadi Artis yang Paling Dicari di Google

Jumat, 13 Des 2019 | 10:56 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Vanessa Angel, artis Tanah Air satu ini, baru-baru ini menjadi orang yang paling dicari di Google negeri Jiran, MalaysiaSeperti biasa, di pengujung akhir tahun, Google merilis daftar pencarian terpopuler di seluruh dunia selama 2019. Siapa sangka nama Vanessa Angel, artis asal Indonesia, masuk kedalam orang yang paling dicari oleh orang-orang Malaysia di Google selama 2019.

Hal ini terjadi karena, beberapa bulan lalu, kasus prostitusi online yang menerpanya. Ternyata kasus yang menimpa Vanessa Angel sampai ke telinga orang-orang Malaysia. Hal ni yang membuat nama Vanessa jadi yang paling banyak dicari di Google Malaysia selama 2019.

Seperti yang kita ketahui, pada Januari lalu, Vanessa ditangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya. Vanessa dinilai melanggar pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Ia kemudian menjalani masa tahanan selama lima bulan di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, atas kasus tersebut.

Dan pada 30 Juni lalu, Vanessa dinyatakan bebas murni dan bisa kembali menghirup udara segar. Artis manis itu pun aktif kembali sebagai publik figur. Sementara di Indonesia, orang yang paling banyak dicari di Google selama 2019 jatuh kepada Nadiem Makarim. Pendiri dan mantan CEO Gojek itu ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di Kabinet Indonesia Maju.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...