Varian Terbaru Honor Siap Dikenalkan, Apakah Itu?
ilustrasi

Varian Terbaru Honor Siap Dikenalkan, Apakah Itu?

Kamis, 29 Mar 2018 | 13:47 | Rusmanto

WinNetNews.com - Honor bersiap merilis ponsel baru. Ponsel tersebut akan bernama Honor 7A, apa keunggulannya?

Kehadiran Honor 7A diketahui sejak beberapa waktu lalu. Ponsel ini sempat mejeng di situs badan sertifikasi ponsel China, TENAA. Kini undangan peluncurannya telah disebar, Honor 7A pun siap berlaga di pasar ponsel Negeri Panda.

Honor 7A hadir dengan bentangan layar 5,7 inch dengan aspek rasio 18:9. Ponsel ini dimodali prosesor Snapdragon 430 dengan RAM 3 GB. Tersedia memori internal 32 GB, jika kurang tersedia slot MikroSD.

Seperti Honor 7X yang baru dirilis di Indonesia, ponsel ini punya kamera ganda di bagian belakangnya. Ukurannya masing-masing 13 MP dan 2 MP. Kamera depannya sendiri berukuran 8 MP.

Honor turut melengkapi ponsel barunya dengan sensor sidik jari. Tapi pengguna bakal diberikan opsi pemindaian wajah atau face recognition. Selain itu diberikan pula fitur dual speaker, 4G VoLTE dan baterai 3.000 mAh.

Ponsel ini akan diperkenalkan 2 April mendatang. Meski belum ada informasi soal harga, dipastikan Honor 7A hadir dengan varian warna hitam, biru dan emas, demikian dilansir dari GSM Arena, Kamis (29/3/2018). (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...