Velove Vexia Senang Bisa Tampil Kembali di Layar Lebar

Gunawan Wibisono

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Velove Vexia Senang Bisa Tampil Kembali di Layar Lebar
WinNetNews.com - Artis film Velove Vexia akhirnya tampil lagi dalam sebuah film layar lebar bertajuk Wa'alaikumussalam Paris, produksi Maxima Pictures. Setelah vakum cukup lama di dunia perfilman Indonesia, Velove tampil kembali di Film arahan Benni Setiawan.

Dalam presscon film Wa'alaikumussalam Paris, di Epicentrum XXI, tadi malam, Velove mengungkapkan rasa senangnya dapat tampil kembali dalam dunia layar lebar di Indonesia.

"Senang banget lah, Aku udah cukup lama ga tampil di film, terus dapat peran gadis kampung di film ini, aku tetep bisa total ngejalanin sutingnya," ungkap Velove.

Serangkaian proses syuting sudah dirampungkan pemainnya sejak akhir 2015 lalu. Keindahan dan keromantisan Paris seakan menjadi saksi bisu dan menggambarkan bagimana kisah romantis berbalut komedi dari film Wa'alaikumussalam Paris ini tersaji. Velove berperan sebagai neg Itje, sedangkan Nino sebagai Clement.

Selain Velove Vexia, dalam film ini juga turut dibintangi oleh Nino Fernandez yang berperan sebagai suami velove di film ini. Selain itu ada juga artis-artis kawakan Indonesia, Tanta Ginting, Boris Bokir dan Luthya Sury Widjaja. Rencananya, film Wa'alaikumussalam Paris bakal rilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada 17 Maret 2016.

Foto: Wibi Winnetnews.com

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...