Venom Kesulitan Tentukan Rating Penonton

Venom Kesulitan Tentukan Rating PenontonFoto:Youtube

WinNetNews.com- Venom sepertinya akan menjadi film andalan  Sony Pictures tahun ini yang akan tayang pada 4 Oktober 2018.

Namun dua bulan sebelum rilis, Sony Pictures nampaknya dilema menentukan klasifikasi penonton film berbiaya besar tersebut.

Dikutip dari Aceshowbiz, Sony Pictures awalnya menjanjikan film Venom akan menjadi film pertama karakter Marvel tergelap dengan genre fiksi ilmiah bernuansa horror kategori Rated-R. 

Penggemar Marvel dengan suka cita mengantisipasi keputusan tersebut dan berharap Venom akan bersilangan dengan film Marvel lainnya.

Venom masuk kategori rated-R maka akan sulit memasukan karakter Venom ke film Marvel Cinematic Universe lainnya yang berkategori PG-13. 

Karena Venom akan menjadi film karakter Marvel Comics pertama yang mendapat kategori Rated-R.

Beberapa petinggi Sony tengah memikirkan bagaimana memaksimalkan kengerian Venom, namun tidak sampai melewati kategori PG-13.

Bahkan setelah trailernya rilis, masih sempat dilakukan pengambilan gambar ulang. Untuk itu nasib Venom masih menjadi teka-teki.

Semua film produksi Amerika Serikat harus melalui lembaga sensor bernama Motion Pictures Association of America (MPAA), yang membagi film dalam lima kategori.

 Dari yang paling ramah anak-anak, sampai hanya boleh ditonton oleh usia 17 tahun ke atas yaitu Rated-G, Rated-PG, PG-13, R dan NC-17.