Skip to main content

Veranda Hotel Siap Berikan Kenyamanan Dalam Istirahat Anda

Veranda Hotel Pakubuwono foto: dok. Veranda Hotel
Veranda Hotel Pakubuwono foto: dok. Veranda Hotel

WinNetNews.com-Dengan mengusung desain kontemporer berkelas semi-retro dan fanel kayu dengan fasilitas ultra-modern, hotel yang Lokasinya berada di kawasan bergengsi Jakarta Selatan ini selalu dicari-cari oleh para pelanggannya.Walau baru dibuka pada Agustus 2015 lalu, Veranda Hotel sudah mempunyai pangsa pasarnya sendiri. Yaitu mereka-mereka yang merupakan pelaku bisnis dari korporasi dan para MICE.

Dalam memberi pelayanan, Veranda Hotel selalu memberikan keramahan otentik khas Indonesia untuk para pelanggannya.

image0

General Manager Veranda Hotel, Agus Sofyan (foto: Iwan Winnetnews.com)

General Manager Veranda Hotel, Agus Sofyanmengatakan, pelanggan Veranda Hotel tidak hanya dari lokal saja, tapi juga dari luar negeri, seperti Jepang, Korea Selatan, Singapura dan lain-lain. Perbandingannya dari Lokal 60%, dari luar 40%.

“Untuk pelanggan dari luar negeri yang paling banyak dari Jepang, mereka bisa menginap disini mulai dari satu minggu sampai satu bulan,”ungkap Agus.

Veranda Hotel memiliki 184 kamar, dengan dua tipe kamar, Deluxe Room luasnya 26 sqm jumlahnya ada 172 dan Executive Room luasnya 32 sqm jumlahnya 12.

image1

Executive Room Veranda Hotel (Foto: dok. Veranda Hotel)

image2

Deluxe Room Veranda Hotel (foto: dok. Veranda Hotel)

Fasilitas yang diberikan flatscreen HDTV, wireless internet, dan tempat tidur besar yang nyaman. Selain itu, tersedia business center, kolam renang, taman, ruang pertemuan, gym, spa, dan restoran Wyl’s Kitchen.

Sejauh ini Veranda Hotel selalu menunjukan keunggulan dan nilai tambah yang terletak pada kreatifitas dan inovasi dalam mengantisipasi perubahan-perubahan yang terjadi terhadap keinginan maupun kebutuhan pelanggan.

Saat ini Veranda Hotel terus membenahi diri untuk menjadi perusahaan yang terkemuka, profesional dan sehat. Veranda merupakan hotel pertama di Jakarta yang dikelola Breezbay Jepang (BBH Hotel Group).

“Kedepannya Veranda Hotel akan terus berkembang dan tidak takut dengan persaingan dengan hotel-hotel lain. Untuk mendukungnya saat ini kami sedang membangun restoran khusus makanan-makanan Jepang, karena memang pelanggan kita dari luar negeri yang terbesar adalah dari Jepang yang jumlahnya mencapai 15-20 persen,”kata Agus.

Selain itu, lanjut Agus, kami sedang merencanakan membangun Ballroom /ruang pertemuan dengan ukuran yang lebih besar untuk menampung banyak orang.

"Ballroom yang besar nantinya dapat dijadikan sebagai tempat meeting dengan jumlah peserta yang banyak, tempat menyelenggarakan Wedding, dan lain-lain,"ungkapnya.

Kenapa Kita Harus menginap di Veranda Hotel?

image3

Pool Veranda Hotel (foto: dok. Veranda hotel)

- Terpusat dan nyaman

Terletak diJl. Kyai Maja No. 63, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, lokasi hotel dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Gandaria City, Blok M Plaza serta lokasi wisata kuliner dan pusat bisnis.

- Lingkungan bersih

Sama seperti hotel reguler lainnya, Veranda Hotel Pakubowono juga menyediakan pelayanan kebersihan kamar harian.

- Keamanan 24 jam

Setiap kamar menggunakan akseskeycard elektronik, kotak penyimpanan uang di setiap kamar, kamera CCTV di seluruh area umum hotel, petugas keamanan siaga sepanjang hari dan pintu lobi utama hanya bisa diakses dengan keycard elektronik setelah tengah malam

Untuk mengetahui tarif kamar, fasilitas tambahan dan berbagai promosi menarik lainnya, Anda bisa langsung mengakses situs resmi Veranda Hotelhttp://web.verandahotels.com/

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top