(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Vespa Luncurkan Varian Baru di Ultah Ke 70

Rike
Rike

Vespa Luncurkan Varian Baru di Ultah Ke 70

WinNetNews.com-PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek (APM) Moto Guzzi dan Vespa meluncurkan dua produk baru. Peluncuran ini bersamaan dengan ulang tahun ke-70 Vespa di Indonesia di tengah tahun ini.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menyampaikan hal ini termasuk strategi perusahaan selain promosi. "Kami menyadari ada pelemahan daya beli namun ada peningkatan permintaan di segmen skuter matic," terang Marco setelah peluncuran Selasa (27/9). Piaggio meluncurkan Vespa Sentassimo dengan tiga model: Vespa PX, Vespa Primavera, dan Vespa GTS 150 dan GTS 300. Produk Vespa Settantesimo dipasarkan seharga masing-masing Rp 90 juta, Rp 49 juta, Rp 59 juta, dan Rp 200 juta.Untuk produk PX dan GTS 300 diimpor langsung dari Italia. Untuk seri Primavera serta GTS 150 diimpor dari Vietnam. "Masih ada Vespa baru lagi dalam waktu satu - dua minggu lagi, tunggu saja," terang Marco.

Dalam rangka mempengeringati 95 tahun Moto Guzzi, PID juga mengeluarkan produk di segmen motorbike premium, yaitu Moto Guzzi V9 yang hadir dalam dua varian Roamer dan Bobber. Masing-masing dengan harga Rp 492,5 juta dan Rp 516,5 (off the road).

Dua produk impor dari Italia ini hanya dijual di MotoPlex toko resmi Piagio di Bintaro. Marco menyebut dengan kondisi makro eknomi dan daya beli menurun, ia memprediksi hasil akhir tahun Piagio bakal tetap sama seperti 2015. "Tapi ini merupakan strategi kami untuk terus melengkapi segmen skutik, motorbike dan superbike," terang Marco.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});