Vespa Settantesimo Masuk Indonesia, Harganya Mulai Rp 59 Juta

Vespa Settantesimo Masuk Indonesia, Harganya Mulai Rp 59 Juta

Selasa, 3 Mei 2016 | 19:45 | Muchdi

WinNetNews.com - Vespa menawarkan seri khusus dalam rangka perayaan ulang tahun ke-70. Seri Vespa Settantesimo ini hadir melalui model Vespa Primavera, Vespa GTS, serta Vespa PX.

Secara umum, ketiga model dikelir dengan warna spesial Azzurro 70. Sebagai edisi spesial, Primavera, GTS, dan PX memiliki jok coklat tua dengan jahitan berwarna krem.

Tak lupa, logo ulang tahun ke-70 Vespa dibubuhi pada kompartemen depan. Tampilan Vespa Primavera, Vespa GTS, dan Vespa PX ini kian apik dengan kombinasi velg berwarna gelap.

Vespa Settantesimo diperapik dengan tambahan aksesori, seperti rak bagasi belakang chrome yang menampung tas berlogo cokelat yang mendapat emboss Vespa 70 tahun.

 

Harga

PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek Vespa akan membawa ketiga model Vespa Settantesimo dalam skema warna Azzurro 70. Adapun kisaran harganya yaitu untuk PX 150 Rp 90 juta, Vespa Primavera 150 Rp 49 juta, dan Vespa GTS 150 Rp 59 juta.

Seri khusus ulang tahun Vespa ke-70 ini bisa dipesan ke dealer resmi Piaggio Indonesia dan diperkirakan akan dikirim ke konsumen pada Agustus 2016.

Sekadar informasi, Vespa pertama kali hadir pada musim semi 1946 yang dikenal sebagai Vespa 98cc. Model pertama skuter ikonis Italia ini keluar dari pabrik yang berlokasi di Pontedera, Italia.

Sumber&Foto dari Liputan6, Jakarta

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...