Vettel Tempati Posisi Pertama Free Practice III GP Hongaria

Gunawan Wibisono
Sabtu, 29 Juli 2017 17:52 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Sabtu, 29 Juli 2017 17:52 WIB
Image Vettel Tempati Posisi Pertama Free Practice III GP Hongaria
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Pada latihan bebas ketiga GP Hongaria, pebalap Ferrari Sebastian Vettel berhasil finis pertama mengakhiri dominasi Daniel Ricciardo di latihan bebas.

Di Sirkuit Hungaroring, Sabtu (29/7/2017) sore WIB, pebalap Jerman itu melesat dengan waktu 1 menit 17,017 detik yang menjadi rekor baru lintasan. Vettel unggul 0,4 detik dari rekan setimnya Kimi Raikkonen di posisi kedua.

Duo Mercedes mengikuti di belakang Kuda Jingkrak. Valtteri Bottas finis ketiga sedangkan Lewis Hamilton finis kelima, yang dipisahkan oleh pebalap Red Bull Max Verstappen yang menempati peringkat keempat dengan selisih 1,1 detik dari Vettel.

Sementara itu, Ricciardo mesti puas mengakhiri latihan ini di peringkat kedelapan. Pebalap Australia itu hanya mengemas waktu 1 menit 18,714 detik sehingga dilewati Nico Hulkenberg (7) dan penunggang McLaren Stoffel Vandoorne.

Felipe Massa terpaksa menyudahi latihannya setelah 12 putaran karena tidak enak badan. Alhasil, pebalap Williams ini finis ke posisi 12 dan kesehatannya akan diuji menjelang sesi kualifikasi. Dan sendainya tidak bisa ambil bagian, maka Paul di Resta akan mengisi posisinya.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.