(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Via Vallen Bikin Netizen Khawatir Karena Penyakit yang Dideritanya

Oky
Oky

Via Vallen Bikin Netizen Khawatir Karena Penyakit yang Dideritanya sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Penyanyi dangdut yang kini tengah naik daun, Via Vallen kembali mengalami body shaming di media sosial.

Sepertinya sejumlah orang atau oknum masyarakat awam masih tak paham jika seorang pekerja seni alias selebriti juga masih merupakan manusia biasa.

Tak sedikit selebriti tanah air yang mengalami body shaming dari kalangan netizen di media sosial.

Hal itu kembali dialami Via Vallen dalam sebuah unggahan video di akun instagram pribadinya, Senin (17/9/2018).

Komentar pedas itu disampaikan salah satu akun instagram dan mendapat balasan langsung dari wanita 27 tahun tersebut.

Dipantau dari unggahan di akun instagramnya, pelantun lagu 'Sayang' ini mengunggah video dirinya tengah bernyanyi di sebuah acara.

Via yang tampak cantik mengenakan gaun panjang brukat tersebut bernyanyi dengan membawakan lagu 'Hurt' milik penyanyi luar Christina Aguilera.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hurt #ca

A post shared by Via Vallen ???????? (@viavallen) on

Namun selan banyaknya pujian yang ia dapatkan atas penampilannya tersebut pemilik akun @riskatrisna17 justru memberikan kritikan pedas.

Akun itu menyebut jika suara Via Vallen saat ini tak sebagus dulu, bahkan menyebut jika bentuk tubuh Via seperti emak-emak atau ibu-ibu.

Ia pun meminta agar Via menurunkan berat badannya kembali.

"Bagus suara yg dulu daripada yg sekarang dan body nya juga bagus yg dulu sekarang dah kayak emak2, gak bagus masih perwan gemuk,, turunin dong bb nya siapa tau vocal nya juga kembali bagus kayak dulu lagi, @viavallen," tulis akun tersebut dalam kolom komentar unggahan Via dilansir dari screenshoot unggahan @igtainment.

Namun siapa sangka, Via pun langsung membalas komentar tersebut yang memunculkan kekhawatiran bagi para penggemarnya.

Dalam komentar balasannya itu, Via menyebut jika yang menyebabkan suaranya berubah yakni penyakit radang tenggorokan yang ia derita sudah parah dan harus segera di operasi.

Sedangkan untuk bentuk tubuhnya saat ini, Via mengaku kesulitan untuk diet karena maag akun yang juga dideritanya.

"@riskatrisna17 terimakasihh kakakk kritiknya, kalo soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus di operasiii,, cuma saya takuuttt kalo di operasi soal badan saya masih berusaha semampu saya buat nurunin, karena saya punya maag akut jadi kurang bisa maksimal diet nya," balasnya.

image0

Berikut beberapa komentar yang ditulis penggemarnya di unggahannya tersebut usai membaca pengakuan sang idola.

citra_indriani240317 : Kak @viavallen Semoga cepet sembuh radang nya nga perlu diet ketat kak . Sgtu juga udh bagus. nda ush dengarin kata netizen yg engga2 ttg kk. Inti nya harus ttep smngt . @viavallen

memey_meylin : Kak @viavallen semangat. Yang positif2 aja diambil segala sesuatu ya positif akan menjadi kekuatan dan semangat bagi diri kita. Apapun yg negatif gak usah dihiraukan....

talishaavvLafyyuuu : full mbakkk, Jaga kesehatan mbak gak usah diet dietan, mbak via cantik apa adanya @viavallen

van.5828 : Kak via radang tengorokannya udh parah,Kok gak mau di oprasi??? Lebih cpt di oprasi lebih baik kak via,biar suaranya kembali lagi seperti dulu

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});