(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Via Vallen Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal

Cindy
Cindy

Via Vallen Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari pedangdut asal Jawa Timur, Via Vallen. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Via Vallen dikabarkan menjadi salah satu selebritis yang dikaitkan dalam kasus produk kosmetik ilegal, DSC Beauty. Salah satu inisial VV yang dirilis Polda Jawa Timur, yang ikut mempromosikan produk tersebut diduga adalah Via Vallen.

Sebelumnya,  Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, di Surabaya, mengatakan setidaknya ada enam artis yaitu VV, NR, MP, NK, DJB dan DK yang menjadi endorse produk kosmetik ilegal.

"Sebagian dari artis yang menjadi endorse ini adalah artis dangdut. Artis-artis ini tidak tahu kalau produk yang mereka endorse itu ilegal," jelas Kombes Ahmad Yusep Gunawan.

Para endorse artis itu akan dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka KIL. Hasil penyidikan sementara, KIL merekrut ketujuh artis itu untuk produk kosmetik oplosannya melalui media sosial Instagram. "Promosinya seolah-olah artis itu memakai produk kecantikan itu (oplosan), padahal tidak," kata AKBP Rofik Ripto Himawan.

Artis yang diendores menerima honor dari tersangka kisaran Rp7 juta sampai Rp15 juta per minggu. Tersangka mampu membayar honor endorse sebanyak itu karena omzet produk kecantikan ilegalnya juga besar, yaitu sekitar Rp300 juta per bulan.


 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ajining diri dumuning lathi Ajining rogo soko busono #batikindonesia

A post shared by Via Vallen ???????? (@viavallen) on

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});