Via Vallen Disebut Goyang Ngangkang Hingga Daleman Keliatan, Ini Kata Via Vallen

Oky
Oky

Via Vallen Disebut Goyang Ngangkang Hingga Daleman Keliatan, Ini Kata Via Vallen Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Vallen menanggapi netizen yang menanyakan tentang goyangannya di masa lalu sebelum dirinya tenar seperti sekarang.

Netizen tersebut menyebut Via dulu bergoyang sangat vulgar, padahal Via sering mengaku malu jika disuruh goyang.

Warganet yang menanyakan hal itu mengaku melihat videonya di YouTube.

"Mau tanya dong mbak Via. Katanya gak bisa goyang, isin (malu) tapi kok di YouTube ada video mbak Via lagi ngangk*ng di atas bas sampai segitiga bermuda kelihatan warna putih. Nanya doang loh serius. Kan mumpung boleh nanya-nanya nih sama mbak Via," tanya netizen dengan akun @agustinatakarai.

Tak lama kemudian, Via Vallen menjawab pertanyaan tersebut di kolom komentar postingannya bari-baru ini.

Via Vallen mengungkapkan tentang masa lalunya bahwa dirinya diharuskan berjoget saat manggung.

"@agustinatakarai kalaupun dulu saya pernah goyang itu karena terpaksa mbak, karena keadaan yang mengharuskan saya demikian pada jaman itu, karena saya belum punya hak untuk menentukan harus seperti apa yang saya mau.

Intinya pada dasarnya saya memang asli tidak jago goyang (bukan berarti tidak bisa) saya bisa goyang cuma ya gitu kaku," balas Via.

Namun Via menyangkal bahwa dirinya pernah bergoyang begitu vulgar ketika manggung dulu.

"Terus kalau soal di YouTube yang kata mbak saya ngangk*ng di atas bas sampai segitiga bermuda warna putih keliatan itu maksud mbak celana dalem? Maaf lagi mbak saya belum pernah sama sekali perform sampai ngangk*ng di atas bas, dan soal cd warna putih? Demi apapun saya kalau perform pakai rok pendek ataupun celana jeans pendek pasti saya pake celana pendek berbahan kaos tebal yang kalau kata orang Jawa itu rangkepan mbak yang dipakai setelah memakai celana dalem, jadi itu bukan celana segitiga seperti yang mbak maksud.
Mohon maaf mungkin dulu saya sangat kurang memperhatikan penampilan sehingga apa yang saya pakai sampai terkesan buruk, seperti saya pakai celana pendek malah dikira cuma celana dalem," balas Via Vallen .

Balasan Via tersebut kembali dikomentari netizen yang menyebut meski dahulu Via bergoyang namun tak pernah vulgar seperti yang dimaksudkan netizen tersebut.

@rheniycarlyna06: "Ngakak so hard,, dmn2 pnyanyi dangdut ya goyang,,, saiia asli sby via sblm trkenal di jkta udh trkenal di sby dn gk prnh goyang yg fulgar. ,dia emng biasa goyang nya emng dia agak tomboy,, wkwk"

@angellainata: "Bijak sekali tanggapannya mba via, salut"

@melmel_mela27: "Ettt dah nyari kesalahan orang niat amat saking gak sukanya ampe menjelajah nyari celanya orang, emang kalopun lu dha berhasil nelakin dia lu dapet apa"

@ice_cream_vanilla: "Biasa aja tuh. Duduknya pun sopan. Kakinya rapet, tangannya berusaha nutupin rok. Kalau pun sekian detik keliatan rangkepannya ya tolong dimaafkan, karena kostumnya terlalu pendek."

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});