Via Vallen Siap Duet Bareng Boyband Korea. Super Junior?

Via Vallen Siap Duet Bareng Boyband Korea. Super Junior? Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kepopuleran pedangdut asal Jawa Timur, Via Vallen sudah tidak diragukan lagi. Berkat ajang Asian Games 2018, sepertinya membuat nama Via Vallen semakin naik. Dikutip dari berbagai sumber yang ada,  diam-diam Via Vallen akan melakukan kolaborasi dengan boyband Korea Selatan.

“Jadi sebenarnya Via tuh ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu cuma ini masih rahasia. Via juga masih harus siapin jadwal tanggal segini ke Korea buat kenalan sama mereka cuma masih belum,” kata Via Vallen. 

Namun proses pendekatan dengan boyband senior Korea Selatan yang masih dirahasiakan namanya itu belum sempat terealisasi karena jadwal off-air yang padat.

“Ada lah, Via enggak bisa kasih tahu sekarang karena belum pasti. Maksudnya gini, Via harus ke Korea dulu ketemu sama mereka kayak beradaptasi kenal sama mereka,” tambah Via Vallen. 

Penyanyi asal Sidoarjo ini hanya memberikan sedikit bocoran. “Senior, penggemarnya di Indonesia banyak banget sih. Bukan (yang tampil di Asian Games 2018), lebih senior lagi," kata Via Vallen.  Sebelumnya, dalam akun Youtubenya, Via sempat mengcover lagu girlband Korea Selatan, BLACKPINK, dududu.