Victor Valdes Masih Ingin Berkostum Setan Merah

Victor Valdes Masih Ingin Berkostum Setan Merah

Victor Valdes sudah bergabung dengan Manchester United sejak awal tahun ini namun ia hanya dua kali merasakan berdiri di bawah gawang Setan Merah. Meski demikian, Valdes tetap menegaskan bahwa komitmennya masih untuk United.

Seiring dengan minimnya kesempatan tampil yang didapatkan oleh Valdes, beredar rumor bahwa kiper asal Spanyol itu bakal mencari klub baru yang bisa memberikan lebih banyak menit bermain kepadanya.

Klub Turki, Antalyaspor menjadi salah satu klub yang disebut begitu agresif mengincar tanda tangan Valdes. Klub Turki tersebut sepertinya begitu berambisi mengumpulkan para mantan pemain Barcelona karena sebelumnya mereka sudah mendapatkan Samuel Eto'o.

Namun kemudian rumor ini langsung dipatahkan oleh agen Valdes, Gines Carvajal.

"Beberapa orang dari Turki menghubungi saya untuk melakukan negosiasi terkait Valdes. Namun yang pasti saya tidak pernah berbicara dengan satu orang presiden pun dari klub Turki," tutur Carvajal seperti dikutip dari AS.

"Karena itu saya tidak akan menanggapi beberapa klaim terkait Valdes," katanya melanjutkan.

Menurut Carvajal, Valdes masih berhasrat untuk bisa menembus skuat inti United. Sepanjang musim lalu, Valdes kesulitan untuk bisa meraih posisi kiper utama lantaran David de Gea bermain begitu gemilang.

Tidak hanya itu, Valdes juga baru pulih dari cedera panjang sehingga ia butuh waktu untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

Di musim baru ini, Valdes bisa mulai mencoba untuk memikat Louis Van Gaal sejak awal pramusim. Selain itu De Gea masih berpeluang untuk pindah sehingga bisa jadi hal itu akan melapangkan jalan Valdes ke formasi inti.

"Ambisi dan harapan Valdes saat ini tetap ingin bermain sebagai pemain United."

"Dia masih memiliki satu tahun kontrak dan kami tidak memiliki alasan yang bagus baginya untuk meninggalkan United," tutur Carvajal.

(cn)