(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Victoria Beckham Gunakan Krim dari Darahnya Sendiri Supaya Awet Muda

Cindy
Cindy

Victoria Beckham Gunakan Krim dari Darahnya Sendiri Supaya Awet Muda Sumber:Gettyimages

Winnetnews.com - Nama Victoria Beckham memang sudah gak diragukan lagi, istri dari David Beckham ini dikenal sebagai ikon fashion. Seperti yang kita ketahui, Victoria berprofesi sebagai desainer dan ia sudah memiliki fashion lininya sendiri.

Dikutip dari Aceshowbiz, di usianya yang memasuki 44 tahun ini, selalu tampil muda dengan melakukan berbagai perawatan kecantikan salah satunya krim pelembap wajah dari darahnya sendiri.

Victoria mengaku mengeluarkan uang sampai 1.200 euro atau Rp22 juta untuk menyewa jasa dokter kulit profesional dan memintanya meracik krim pelembap wajah yang terbuat dari darahnya sendiri.

Krim pelembap tersebut diracik langsung oleh dr. Barbara Sturm, salah satu dokter kulit yang dikenal dengan metodenya tersebut. Victoria juga sengaja mengunjungi kota Dusseldorf untuk bertemu Sturm.

Lewat media sosialnya, Victoria memamerkan produknya yang sudah jadi, beberapa botol krim berwarna putih dengan tulisan Sturm di bagian tengah. "@drbarbarasturm mengambil darah saya dan menciptakan faktor penyembuhan yang dibuat oleh sel saya sendiri yang sangat anti inflamasi dan regeneratif," tulis Victoria.

Strum sendiri memang dikenal sebagai dokter kulit langganan para artis Hollywood. Sebelumnya ia juga dikenal sebagai dokter yang mempopulerkan Facial Vampire, yaitu perawatan facial dengan menggunakan darah si pasien. Beberapa artis seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Hailey Baldwin, Karolina Kurakova, Angela Bassett dan Kim Kardashian sudah menjadi pasiennya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});