Video Antusiasme Masyarakat Berburu Tiket Kereta Api Murah

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Video Antusiasme Masyarakat Berburu Tiket Kereta Api Murah Foto: wibi wnn

WinNetNews.com- Antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan ajang pameran KAI Travel Fair 2017.Pameran yang digagas oleh PT Kereta Api Indonesia ini akan berlangsung dua hari, 29-30 Juli 2017, di Jakarta Convention Centre, Senayan.

Antusias masyarakat dalam pameran terlihat dalam video yang diunggah di Youtube beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, para pemburu tiket kereta api murah ini dari pagi tadi sudah mengantri untuk mendapatkan tiket. Malah saking antusiasnya, mereka tidak sabar memasuki ruangan tempat membeli tiket masuk.

Saking tidak sabarnya, mereka berdesak-desakan dan dorong-dorongan sambil berteriak kepada petugas untuk membuka pintu masuk. Setelah salah satu pintu masuk terbuka, mereka pun langsung berhamburan masuk.

Salah satu penumpang bernama Iwan datang dari pagi untuk berburu tiket murah ke Yogyakarta.

“Sejak selepas Subuh saya langsung ke sini, ternyata sudah banyak yang datang buat cari tiket murah, cari yang ke Yogyakarta,” ungkapnya.

PT KAI sendiri menjual tiket murah KA Eksekutif untuk jurusan Malang, Surabaya, Semarang, Solo, Yogjakarta, Cirebon, Bandung. Tiket ke Surabaya yang biasanya di kisaran Rp500 ribu, kali ini dijual murah Rp150 ribu.

“Dalam kegiatan KAtravelfair kali ini ditawarkan diskon tiket kelas Eksekutif hingga 72%, untuk perjalanan KA di Jawa dan Sumatera,” kata Dirut PTKAI Endi Sukmoro.

Lihat video antusiasme masyarakat memburu tiket murah di KAI Travel Fair 2017 disini:

Apa Reaksi Kamu?