Video Bunuh Diri di Rel Kereta Api Bandung Jadi Viral

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Video Bunuh Diri di Rel Kereta Api Bandung Jadi Viral
WinNetNews.com - Publik Indonesia dihebohkan dengan video bunuh diri seorang pria di perlintasan kereta api Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Video itu tersebar di Youtube dengan berbagai judul. Video dari rekaman kamera closed circuit television (CCTV) tersebut memperlihatkan seorang pria mencoba bunuh diri. Video itupun menjadi viral selama 3 hari ini.

Ada akun EJ Syndicate dengan judul 'Video Full Petugas Kereta Bunuh Diri di Rel Kereta Api Cikudapateuh Bandung 2016'  yang tayang dari 23 Agustus dan hingga Jumat 26 Agustus pukul 10.51 WIB sudah dilihat sebanyak 27.585 kali.

Keseluruhan video tersebut memperlihatkan bagaimana seorang pria berpakaian hitam tiba-tiba berlari dari arah kanan dan langsung telungkup di rel. Selang beberapa detik, kereta api melintas di lokasi. Tubuh pria itu pun terlindas. Tapi setelah kereta lewat, tubuh pria itu tidak terlihat lagi di lokasi.

Video-video tampak 'menggantung' karena tidak terlihat di mana posisi jenazah korban. Pria yang bunuh diri tersebut diketahui bernama Diki Sodikin (39). Diki berprofesi sebagai sekuriti PT KAI, tepatnya bagian penjaga gerbang jalur.

Kabag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana mengatakan peristiwa itu terjadi 22 Agustus 2016 pukul 09.55 WIB. Diki langsung meninggal di lokasi setelah terseret beberapa meter. "Korban terseret 10 meter hingga hancur," kata Reny dalam keterangannya.

Hasil pendataan kepolisian, Diki diketahui merupakan warga Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Saksikan Videonya disini:


Apa Reaksi Kamu?