[Video] Clip Terbaru Coldplay - Adventure of A Lifetime

[Video] Clip Terbaru Coldplay - Adventure of A Lifetime

WinNetNews.com - Ini dia video klip terbaru Coldplay, Adventure of a Lifetime. Coldplay telah merilis video musik penuh semangat untuk Adventure of a Lifetime, single pertama dari album mereka yang akan datang, A Head Full of Dreams.

Disutradarai oleh Mat Whitecross, video animasi ini dibuat setelah vokalis Coldplay, Chris Martin bertemu dengan aktor dan motion capture expert , Andy Serkis (Lord Of The Rings, King Kong) di pesawat, dimana keduanya kemudian berencana untuk berkolaborasi. 

Ini dia video klip terbaru Coldplay. Video ini menghabiskan enam bulan dalam pembuatannya ini. Tim animasi dari Mathematic kemudian berkolaborasi dengan Imaginarium untuk mentransformasi keempat musisi ini menjadi simpanse-simpanse 3 dimensi.

A Head Full of Dreams (rilis 4 Desember) merupakan lanjutan penuh semangat dari album 2014 mereka, Ghost Stories, album keenam Coldplay yang menempati puncak tangga lagu dunia berturut-turut. Banyak orang melakukan pre-order album baru ini di iTunes. Tiket untuk konser-konser Coldplay tahun 2016 di Eropa kini sudah dijual melalui Ticketmaster. Dengan show-show di Amerika Latin yang segera menyusul.