Image Video Detik-detik Tewasnya Mantan Jawara MMA, Amokrane Sabet
Hukum  

Video Detik-detik Tewasnya Mantan Jawara MMA, Amokrane Sabet

Senin, 02 Mei 2016 20:53 WIB

WinNetNews.com - Belakangan ini Bali tengah diresahkan oleh ulah warga asing yang kerap membuat onar. Adalah Amokrane Sabet, WNA (Warga Negara Asing) asal Perancis yang dikabarkan kerap mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali. Mulai dari makan nggak bayar hingga mengganggu istri orang. Diwartakan oleh media online lokal, Tribun Bali, Senin (2/5), ia tewas ditembak polisi setelah perlawanannya saat ingin ditangkap.

Baca juga: Media Asing Ramaikan Berita Penembakan WN Prancis Si Pembuat Onar

Informasi tersebut juga tersebar di media sosial. Akun informasi seputar Denpasar di Instagram, @infodenpasar, mengunggah foto seputar tewasnya mantan jawara Mixed Martial Arts (MMA) tersebut yang me-respot dari netizen. Tak sampai di situ, di akun video sharing, Youtube pun tersebar pula video amatir aksi penangkapan Amokrane Sabet oleh Polisi hingga akhirnya pria 49 tahun tersebut tewas ditembak. Berikut videonya.

Sumber: Bintang 

Video: Youtube

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Ini Nasihat Guru Habib Rizieq yang Bikin Dirinya Batal Pulang ke Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun