[Video] Epic Last Minute Winner!

[Video] Epic Last Minute Winner!

Sabtu, 2 Jan 2016 | 21:20 | kontri
WinNetNews.com – Pertandingan belum berakhir hingga peluit berbunyi. Ini adalah kalimat optimis dari atlet-atlet pejuang yang tidak menyerah begitu saja. Atlet-atlet yang tidak terlena dengan kemenangan sesaat, dan terus berjuang hingga batas indera keenam yang tidak bisa dipercaya. Termasuk tim basket cilik di Jepang ini.

This is one of the most insane last minute winners in sporting history...

Melihat data score yang terletak di kanan bawah, terlihat tim putih sempat tertinggal 1 angka dengan sisa waktu 2 detik lagi. Tim putih mendapatkan 2 lemparan bebas akibat pelanggaran, yang masing-masing bernilai 1 angka. Tim putih berhasil memasukkan keduanya, yang membuat mereka memimpin 1 poin dengan score 48 – 49.

Tapi pertandingan belum berakhir. Tim hitam segera mempersiapkan diri, mengoper bola ke pelempar terbaik mereka. Dan entah dengan keyakinan yang sangat tinggi atau semangat “nothing to lose”, salah satu pemain tim hitam melempar bola sekuat tenaga menyeberangi hampir seluruh lapangan. Mencetak 2 angka, dan memenangkan pertandingan.

Hebat ya, pantang menyerah dalam sebuah pertandingan adalah nilai yang harus kita contoh dan resapi. Terutama di hari pahlawan ini. Jangan lupa berbagi video keren ini ya. Selamat siang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...