Video Fancam-nya Tak Diunggah SBS & Mnet, Begini Tanggapan Jeongyeon TWICE!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Video Fancam-nya Tak Diunggah SBS & Mnet, Begini Tanggapan Jeongyeon TWICE!
Foto: Allkpop.com

Winnetnews.com -  Program Mnet "M!Coutndown" dan SBS "Inkigayo" menuai kritik dari penggemar TWICE karena tidak mengunggah video fancam Jeongyeon di YouTube resmi mereka. Sementara video fancam delapan member TWICE lainnya diunggah.

Setelah menimbulkan kebingungan dan tanda tanya dari para penggemar, Jeongyeon akhirnya memberikan klarifikasi terkait video fancam-nya yang tidak diunggah Mnet dan SBS.

Pada hari Senin (8/6), Jeongyeon melakukan siaran langsung di V Live. Seorang penggemar bertanya apakah lehernya baik-baik saja. Kemudian dia menjawab bahwa salah satu dari alasan dia melakukan siaran di V Live untuk menjelaskan apa yang terjadi pada fancam-nya yang belum dirilis di Mnet dan SBS.

Penyanyi kelahiran 1996 ini mengklarifikasi bahwa dia mengalami sakit di leher saat syuting untuk video musik comeback mereka. Setelah merasakan mati rasa dari telinganya hingga ke lehernya, dia menjalani pemeriksaan medis dan didiagnosa mengalami herniated disk. Faktanya, dia memang terlihat beberapa kali mengenakan gips di lehernya.

"Ketika kami sedang syuting MV 'MORE & MORE', aku merasakan mati rasa yang terus-menerus ke telingaku. Jadi aku pikir aku sebaiknya pergi ke rumah sakit lagi. Aku pergi ke sana beberapa kali beberapa waktu lalu dan mereka mengatakan semuanya baik-baik saja."

Karena keluhan rasa sakit tersebut, Jeongyeon pergi ke rumah sakit spesialis. Dokter pun memberi tahu bahwa ada herniasi disc di lehernya.

"Kami mengetahui ini seminggu sebelum comeback. Untuk menjelaskan, aku juga di rumah sakit dan jadi aku benar-benar tidak bisa berlatih untuk comeback ini. Aku hampir tidak bisa berlatih sama sekali," lanjutnya.

Jeongyeon kemudian menjelaskan bahwa dia dan JYP Entertainment selaku agensinya secara pribadi meminta stasiun TV penyiaran untuk tidak merilis fancam individualnya karena dia tidak ingin menunjukkan penampilan yang tidak sempurna. Dia ingin menyembunyikan keparahan lukanya agar tidak menimbulkan kekhawatiran. Dia pun meyakinkan pada penggemar bahwa dia sudah lebih baik.

"Aku tidak suka menunjukkan kepada ONCE (penggemar TWICE) penampilan yang tidak sempurna. Kalian mengerti perasaanku, kan? Jadi setelah aku berdiskusi dengan agensi, kami meminta stasiun TV untuk pemahaman mereka dan berbicara kepada mereka tentang tidak mengambil fancam untukku. Itu sebabnya tidak ada fancam untukku," katanya.

Jeongyeon juga merasa sangat bersalah terhadap penggemar dan staf stasiun TV ketika dia melihat orang-orang mulai menyalahkan Mnet, SBS dan agensinya.

"Aku sudah jauh lebih baik sekarang. Aku pergi ke rumah sakit pagi ini dan mendapat suntikan. Jadi kalian tidak perlu khawatir tentang aku, serius. Aku dalam proses untuk menjadi lebih baik," tutupnya.

Lekas sembuh Jeongyeon!

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...