Skip to main content

Video Ini Rekam Hewan Raksasa yang Berenang di Alaska!

Video Ini Rekam Hewan Raksasa yang  Berenang  di Alaska!
Video Ini Rekam Hewan Raksasa yang Berenang di Alaska!

WinNetNews.com - Anda pasti akan tercengang ketika melihat sebuah video yang memperlihatkan makhluk air raksasa. Video yang muncul menunjukkan makhluk misterius berenang di air sungai yang dingin dan membingungkan ribuan pemirsa. Craig McCaa, yang bekerja untuk Biro Manajemen Tanah di Alaska, telah mengambil gambar dari Sungai Chena di Fairbanks minggu lalu.

Dia merekam, objek sepanjang 15-kaki bergerak secara misterius di dalam air. McCaa menganggap itu adalah tali yang memiliki potongan es yang melekat padanya, sementara yang lain yakin itu adalah hewan hidup yang berenang melawan arus. Video memiliki lebih dari 229.000 views di Facebook.

Banyak penonton yang mengira - ngira apa yang terlihat dari dasar air itu. Mereka menyimpulkan sendiri makhluk misterius tersebut.

McCaa berencana untuk menangkap perubahan lanskap sejak es mulai terbentuk di permukaan sungai di Fairbanks, Alaska.

Tapi ia menjadi tertarik dengan objek misterius di tengah-tengah sungai, dan mengawasi selama beberapa menit, selama itu tidak pernah muncul.

Dia mengatakan kepada Alaska Dispatch Berita: 'Saya awalnya berpikir, dan beberapa orang berpikir, itu bisa jadi tali yang tersangkut di bagian bawah sungai dengan potongan es.'

video telah disaksikan sampai lebih dari 229.000 views di Facebook, dengan satu penonton bersemangat melakukan candaan dengan rakasa Loch Ness yang harus memiliki beberapa keturunan yang membuat jalan mereka ke Alaska.

Beberapa menduga itu hanya rumpun rumput liar, sementara yang lain yakin benda itu binatang hidup, seperti belut atau sturgeon, berenang melawan arus.

Biro Pengelolaan Tanah tampak menikmati spekulasi, menambahkan soundtrack menakutkan untuk video saat orang menimpali di media sosial.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top