Video IZ*ONE Untuk "2020 MAMA Performing Artist" Mendadak Jadi Private, Ada Apa?
IZ*ONE (Foto: Mnet)

Video IZ*ONE Untuk "2020 MAMA Performing Artist" Mendadak Jadi Private, Ada Apa?

Kamis, 19 Nov 2020 | 09:12 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Akhir tahun semakin dekat, berbagai ajang penghargaan di bidang musik dan acting biasanya rutin digelar di Korea Selatan. Salah satunya adalah Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Daftar artis penampil yang dikonfirmasi telah diumumkan, diantaranya BTS, SEVENTEEN, NCT, TWICE, IZ*ONE dan lainnya.

Sebelumnya, video IZ*ONE untuk “2020 MAMA Performing Artist Compilation" telah ditampilkan di YouTube, Namun, video tersebut kini berubah menjadi private. Hal itu menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemar apakah penampilan IZ*ONE di MAMA 2020 akan dibatalkan atau tidak.

Spekulasi mulai merebak di kalangan netizen yang menyebut bahwa ini kemungkinan ada kaitannya dengan pengumuman Pengadilan Seoul baru-baru ini yang mengungkap sejumlah nama-nama trainee Produce 101 (Produce 101 Season 2, Produce 101 Season 2, Produce 48 dan Produce X 101) yang menjadi korban manipulasi voting di acara tersebut,

Menjawab rasa penasaran penggemar, CJ ENM akhirnya memberikan merilis pernyataan resmi. CJ ENM memastikan bahwa IZ*ONE dipastikan akan muncul sesuai jadwal sejauh ini. Di sisi lain, Mnet juga mengonfirmasi IZ*ONE tetap akan hadir sesuai jadwal di MAMA 2020.

"Tidak ada perubahan dalam penampilan IZ*ONE. Jika ada perubahan dalam daftar kehadiran, kami akan mengumumkannya secara terpisah," tutur perwakilan CJ ENM dilansir Naver, Kamis (19/11).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...