Video Kolaborasi Kelompok Hadrah dan Paduan Suara Gereja, Curi Perhatian Warganet
Sumber: Indopolitika.com

Video Kolaborasi Kelompok Hadrah dan Paduan Suara Gereja, Curi Perhatian Warganet

Kamis, 28 Nov 2019 | 15:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Indonesia memang dikenal dengan keberagamannya, mulai dari adat, etnis, budaya, suku, hingga agama. Perbedaan-perbedaan itulah yang membuat negara ini dikenal dengan rasa toleransinya.

Baru-baru ini akun Twitter @KatolikG, membagikan sebuah video yang memperlihatkan sebuah paduan suara gereja yang melakukan kolaborasi dengan kelompok hadrah.

“Ada yang tahu ini gereja mana? Kalau dilihat tampilannya ini kolaborasi @Nugarislucu dan @KatolikG. Asyiiik sih,” tulis admin @KatolikG pada Minggu (24/11) lalu.

Video berdurasi 40 detik itu pun sontak mencuri perhatian para warganet. Mereka mengaku kalau bahagia dengan adanya video tersebut, karena memperlihatkan bahwa masyarakat Indonesia memang saling menghormati meskipun berbeda dalam hal keyakinan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari akun Twitter @KatolikG, penampilan kolaborasi itu terjadi di Gereja Paroki Kristus Raja, Surabaya, Jawa Timur.

Unggahan video itu hingga saat ini sudah mendapatkan retweet lebih dari 2 ribu dan memperoleh likes sebanyak 5 ribu. Warganet pun membanjiri kolom balasan dengan komentar-komentar mereka.

“Wah jadi keren dengan musik yang berkolaborasi... Semoga Tuhan memberkati kita semua...amin,” komentar @BlackVespa1.

“ini wow banget, toleransinya super duper mantul,” timpal @novita_chandra9.

“Indahnya toleransi,” balas @fadin_nur.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...