[Video] Menyentuh, Riau Tidak Diam Melawan Asap

[Video] Menyentuh, Riau Tidak Diam Melawan Asap

WinNetNews.com – Darurat asap bagaikan acara tahunan. Setiap kali asap menyerang, setiap kali mereka berteriak meminta pertolongan, setiap kali juga pemerintah berjanji. Mungkin ini lah kejengahan warga Riau yang tertuang dalam video “Kami Tidak Diam #MelawanAsap” ini.

Video yang dibuat oleh berbagai komunitas di Pekanbaru, Riau ini sempat hilir mudik di layar televisi. Kami menghadirkannya untuk anda, jika anda penasaran dengan video utuhnya. Video yang diunggah di akun youtube apaaja dotcom ini telah disaksikan lebih dari 160.000 kali.

Tonton juga: [Video] Penghancuran Hutan oleh Korporasi di Kalimantan

Video ini adalah suara keresahan dari masyarakat Riau yang ikut ambil andil dalam pergerakan #MelwanAsap. Video ini melibatkan Komunitas-komunitas di Riau, netizen, masyarakat umumdan lain sebagainya.

Dari laman youtube tersebut mereka mengatakan, bahwa mereka ingin satu suara, bahwa mereka tidak ingin asap ada lagi di rumah mereka, Riau. Mereka berharap dengan adanya video ini, kita semua dapat bergerak bersama-sama untuk tidak diam, untuk bersuara agar tidak lagi diabaikan.

Mari bagikan suara mereka, agar lebih banyak aksi dan doa terpanjatkan untuk saudara-saudara kita.