Video Misterius Gambarkan Sebuah Ufo di Langit Peru

Video Misterius Gambarkan Sebuah Ufo di Langit Peru

Kamis, 15 Sep 2016 | 10:06 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Seorang juru kamera mengklaim telah menangkap gambar sebuah pesawat ruang angkasa ketika ia memfilmkan dalam sebuah video time-lapse dari langit Peru.

Rekaman objek gelap muncul di antara awan yang diupload ke YouTube oleh kelompok Meksiko Misterio Canal dan dituliskan menjadiMisterius Channel.

Sebuah garis besar yang sangat mirip dengan Star Wars dapat dilihat bergerak di langit, tapi sebagian besar mengatakan bahwa itu adalah sebuah awan.

Misterio Canal menulis: "Mengejutkan, jika benar akan mengkonfirmasi bahwa kita dijaga oleh intelijen luar bumi atau percobaan yang ada yang terkait dengan jenis teknologi di planet kita." Seperti dikutip dari Daily Mail .

"Seorang juru kamera meninggalkan peralatan videonya saat merekam langit untuk menghasilkan efek listrik timelapse. Video Misterius itu yang berasal dari Freedom, Peru. Fenomena Misterius di daerah di mana orang lain baru-baru ini melihat penampakan benda putih mengambang di langit saat direkam."

Luis Antonio Marrega mengatakan jika ini bukan hanya pesta tanpa sinar matahari, mungkin sesuatu yang datang dari masa depan untuk mengumpulkan sesuatu atau mencegah sesuatu yang mungkin akan terjadi sekarang agar tidak membahayakan masa depan.

Misterio Canal sendiri adalah sebuah kelompok dari Meksiko yang mencintai misteri dan mengumpulkan video.

Dalam uraian kelompok, ia mengatakan: "Kita harus menjelaskan bahwa tidak semua yang kita publikasikan apa yang kita ambil untuk diberikan dan tidak mengambil banyak kepalsuan, hanya mempublikasikan apa yang kita temukan yang menarik, Anda memiliki kata terakhir dan kami senang perdebatan, marilah kita membuka pikiran kita bersama-sama."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...