(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

[Video] Penis Pria Butuh Perawatan

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

[Video] Penis Pria Butuh Perawatan

 

WinNetNews.com - Penis pria butuh perawatan. Jangan salah, ini bukan perawatan ketampanan, melainkan kesehatan. Pria perlu mendapatkan aliran darah ke penis. Ini dilakukan dengan olahraga teratur yang menjaga detak jantung. Hindari rokok, sebab menghambat sirkulasi darah ke penis.

Diet yang baik bersamaan dengan olahraga yagn tepat adalah obat dari semua masalah kesehatan yang mungkin. Olahraga terbukti bermanfaat dalam hal ini juga. Penelitian telah menunjukkan bahwa lemak tubuh adalah hambatan terbesar dalam produksi testosteron. Dengan olahraga yang tepat, sel-sel lemak tubuh dapat dibakar untuk memfasilitasi produksi normal testosteron.

Penis pria butuh perawatan. Ukuran tidak menjadi masalah, bahkan jika itu untuk tujuan reproduksi. Jika penis pria lebih panjang, umumnya berarti mereka memiliki perpindahan semen yang baik. Ini ditemukan oleh peneliti di New York. Seperti dilansir Mens Health, perawatan penis juga pada penampilan. Jangan malas membersihkan. Wanita tentu tidak suka pria yang bau.

Lihat gaya hidup pria. Apakah jadwal tidurnya kacau atau ia memiliki berat badan berlebih? Pria yang lebih kegemukancenderung memiliki kadar testosteron lebih rendah, yang dapat mengakibatkan disfungsi ereksi. Tidak tidur cukup atau tidak berolahraga juga dapat mengganggu ereksi. Pertanyaan kesehatan soal penis bisa dilihat di video berikut ini:

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});