Image Video Perkelahian 2 Anggota TNI AU Beredar
istimewa
Hukum  

Video Perkelahian 2 Anggota TNI AU Beredar

Sabtu, 12 Agustus 2017 20:22 WIB

WinNetNews.com - Sebuah video yang menggambarkan perkelahian 2 anggota TNI AU beredar. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memastikan kedua anggota itu diperiksa.

"Semuanya diperiksa, bukan hanya dua-duanya. Yang menyebabkan juga diperiksa," kata Gatot di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017).

Namun Gatot belum menerima laporan hasil pemeriksaan tersebut. Dia belum bisa menyebutkan sanksi apa yang akan dijatuhkan.

"Kan sedang diproses. Saya tidak bisa menghukum seseorang tanpa ada alasan hukum. Pasti ada sebabnya. Itu suatu perbuatan tidak etis yang tidak boleh terjadi," ujar Gatot.

Sebuah video perkelahian di antara anggota TNI Angkatan Udara di Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut TNI-AU, Pondok Gede, Jakarta beredar di media sosial. Perkelahian tersebut membuat salah satu anggota TNI AU mengalami luka di bagian mulut.

Dalam video yang beredar, tampak seorang anggota TNI berdiri di depan pintu. Hidung dan mulutnya berdarah, sementara dari dalam ruangan terdengar suara histeris.

Menpora Lepas Kirab Pemuda Nusantara di Bandung
Negara Diminta MUI Untuk Lindungi Kepulangan Habib Rizieq

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun