[Video] Polisi Pukul Pengemudi Go-Jek

[Video] Polisi Pukul Pengemudi Go-Jek

WinNetNews.comGo-Jek kembali menjadi pembicaraan. Perseteruan kembali terjadi. Kali ini bukan antara Go-Jek dan ojek pangkalan. Namun aksi pemukulan polisi pelayan masyarakat kepada warga yang ia layani. Apa yang terjadi hingga masyarakat ini mendapat “pelayanan ekstra”?

Pemukulan Polisi terhadap Go-Jek

Dalam video berdurasi 5 detik ini, terlihat seorang pria pengemudi Go-Jek tengah diomeli, disudutkan, hingga dipukul. Tak mampu bergerak, sang pengemudi Go-Jek hanya berucap “astagfirullah”. Video itu pun dipaksa berhenti merekam oleh salah seorang polisi.

Jadi besar kemungkinan pemukulan dilakukan lebih dari sekali. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, membenarkan kejadian tersebut, seperti dilansir dari Merdeka. “Kejadiannya itu hari Sabtu (7/11) kemarin di wilayah selatan. Tepatnya di Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan."

Namun begitu Kombes Iqbal tidak menjelaskan duduk perkara yang terjadi sebenarnya. Ia hanya menyebutkan jika kepolisian tengan menindak para anggota polantas yang ada dalam video di atas.