[Video] Teaser 2016, Ultraman Tampil Lebih Macho

[Video] Teaser 2016, Ultraman Tampil Lebih Macho

WinNetNews.com – Sebuah teaser yang mengusung sosok hero asal Tokyo, Ultraman, sedang viral di dunia maya. Walau berdurasi singkat dan terkesan masih misterius, banyak informasi yang bisa kita gali dari teaser ini. Langsung saja lihat teaser di bawah ini.

Teaser Ultraman 2016

Dalam teaser ini terlihat sosok Ultraman yang bertubuh agak kurus dibandingkan biasanya, namun terlihat sangat macho dan kekar. Detail lekukan otot dan tekstur kulit Ultraman ini terlihat sangat berbeda dengan versi pendahulunya. Dan ya, memang ia terlihat lebih berkilap.

Namun kejutan terbesar untuk penulis ada pada menit ke 02:03, dimana anda akan menemukan sesuatu yang mencengangkan. Untuk pertama kalinya di layar kaca, Ultraman membuka mulutnya. Ya, kini wajah Ultraman benar-benar difungsikan sebagai wajah, tidak lagi seperti topeng.

Lihat juga: Trailer Review: The Wedding & Bebek Betutu

Bahkan jika anda memerhatikan dengan seksama, raut wajah dan otot di sekitar matanya menunjukkan ekspresi. Hal ini terlihat dalam close up shot saat Ultraman berusaha menahan tanduk sang monster.

Namun tidak terdapat informasi yang jelas mengenai jadwal release, studio yang memproduksinya, ataupun, sutradara yang menggarapnya. Satu-satunya informasi tertulis yang disediakan adalah dua buah simbol yang terlihat seperti dua angka “7” yang dipisahkan titik merah.

Lihat juga: Trailer: Assassination Classroom

Jujur saja, teaser ini membuat saya sangat berdebar menunggu official trailer dan kejelasan film ini. Apa anda merasakan antusiasme yang sama? Ayo bagikan info ini ke rekan-rekan sebaya anda.