(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

[Video] Trailer: The Little Prince

kontri
kontri

[Video] Trailer: The Little Prince
WinNetNews.com – Jangan memaksakan kehendak kepada anak kita. Nilai sederhana ini kini semakin menyebar luas dalam dunia pendidikan modern. Namun tidak bisa ditampik, bahwa masih ada orangtua yang memaksakan kehendak kepada anaknya. Sekiranya ini lah yang ingin disampaikan dalam film animasi asal Perancis, The Little Prince.

Dalam trailer versi internasional ini, kita diajak untuk mengetahui pokok permasalahan tokoh utama, sang gadis kecil, dalam waktu 2 menit. Gaya animasi film yang diangkat dari buku karya Antoine de Saint tahun 1943 ini sangat artistik dan mempesona. Penggunaan animasi 3D bagi si gadis kecil, yang digabung dengan animasi stop motion bagi kisah pangeran kecil, membuatnya sangat unik.

Lihat juga: [Video] Ini Dia Trailer Final Star Wars: The Force Awakens

Alunan scoring yang dipakai pun sangat menggugah. Membuat kita mampu menyelami perasaan dan kisah sang gadis dan pangeran kecil, hanya dalam sesaat saja. Potongan-potongan dialog yang disuguhkan sangat kuat dan penuh makna.

Lihat juga[Video] Teaser 2016, Ultraman Tampil Lebih Macho

Belum ada kabar mengenai tanggal release film ini di Indonesia. Namun melihat animasi ini masuk dalam official selection Cannes Film Festival 2015. Kemungkinan besar Sang Pangeran Kecil akan menyambangi kita di awal 2016 nanti.

Diisi suara oleh artis legendaris Perancis Marion Cotillard, dan aktor lawas Hollywood Jeff Bridges. The Little Prince adalah film animasi yang harus masuk dalam daftar tunggu anda.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});