Video Tutorial Men-charge HP dengan Ujung Jari!!!

kontri
kontri

Video Tutorial Men-charge HP dengan Ujung Jari!!!
image0

Silahkan klik gambar untuk menuju link video.

WinNetNews.com

– Di tengah harga-harga yang semakin naik karena gempuran inflasi, banyak orang dengan cerdas mencari jalan termurah dalam melakukan sesuatu. Termasuk men-charge HP dengan daya listrik tubuh manusia.

Telah diketahui sejak lama, bahwa tubuh kita memang mengandung ion penghasil listrik. Namun listrik tersebut terlalu kecil untuk bisa kita rasakan langsung. Tapi cukup besarkah untuk men-charge HP anda?

Sebuah kanal youtube bernama InnovationsXYZ mengunggah video dengan judul “Charge your phone with body electricity”. Di dalam video tersebut diterangkan langkah demi langkah, bagaimana men-charge HP dengan listrik yang bersumber dari tubuh kita.

Pertama-tama, siapkan kabel charge dengan ujung USB, 2 buah koin perak, selembar kertas kecil, dan penjepit kertas berbahan alumunium. Lalu ikuti langkah-langkah berikut.

Baca juga: Video Elanto Sang Penyetop Moge Kembali Beraksi

Jepitkan penjepit kertas ke dalam ujung kabel USB, dengan sisi yang lebih kecil berada di dalam. Selipkan secarik kertas diantara penjepit kertas dan dinding luar USB. Tempatkan satu koin di atas penampang penjepit kertas. Lalu tempatkan koin satunya di sisi yang berlawanan, menyentuh dinding luar USB.

Pegang atau jepit kedua koin tersebut dengan jari anda. Dan, voila, indikator charging menyala di HP anda. Walau tidak ada kejelasan, berapa lama sebuah HP dapat terisi penuh dengan cara ini. Namun cara ini layak dicoba.

Tertarik? Ayo bagikan kepada teman-teman anda, dan selamat mencoba. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar setelah mencobanya ya. (bicky)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});