[Video] Volkswagen Membuat Mobil yang Melayang?

[Video] Volkswagen Membuat Mobil yang Melayang?

WinNetNews.com – Sebuah kompetisi bernama “The Peoples’s Car Project” dilakukan oleh Volkswagen Cina. Yaitu kompetisi desain mobil masa depan, yang inovatif dan futuristic. Seorang remaja putri bernama Wang Jia menjadi juaranya. Tapi benarkah perusahaan mobil kodok ini telah mewujudkan ide Wang Jia? Mari simak video berikut.

The Maglev Car alias The Hover Car

Video yang diproduksi pada 2012 ini tidaklah nyata, semua adalah efek computer grafis. Namun VW benar-benar membuat cetak biru Hover Car tersebut. Dan mungkin saja akan benar-benar diwujudkan di masa yang akan datang. Tentu saja saat teknologi sudah menemukan jalannya.

Nah, kalau teknologi dalam artikel di bawah ini benar nih adanya. Sebuah smartphone berbentuk robot kecil bernama RoBoHon, akan diluncurkan awal tahun depan. Penasaran? Klik tautan artikel di bawah ini ya.

Lihat juga: [Video] Sharp Luncurkan Robot Smartphone RoBoHon

Walau Hover Car belum menjadi kenyataan, namun gagasan yang cukup menarik bukan. Cukup lumayan untuk cuci mata di sore hari, menjelang akhir aktivitas anda. Ayo, kejutkan orang-orang di sekitar anda dengan video ini.