Vin Diesel: Film Riddick 3 Digarap Dalam Bentuk Serial TV

Vin Diesel: Film Riddick 3 Digarap Dalam Bentuk Serial TV

WinNetNews.com - Vin Diesel sedang bersiap untuk kembali ke layar lebar sembari memulai berkiprah di layar kaca, melalui seri Riddick. Melalui postingan di instagramnya, aktor laga ini mengkonfirmasi bahwa film Riddick 3 tengah digarap bersapa spin-off dalam bentuk serial TV.

"Tadi malam Perusahaan kami menyelenggarakan pesta untuk meluncurkan divisi TV kami. Sangat menarik," tulisnya. Ditambahkan kemudian, "'MERC CITY' adalah acara yang akan mengikuti Mercs dan Bounty Hunters dari Riddick Universe," dikutip dari Ace Showbiz.

image0

Foto Istimewa/Fanpop

David Twohy yang merupakan sutradara sekaligus penulis skenario akan menulis chapter selanjutnya dalam Chronicles of Riddick yang berjudul Furia mulai bulan depan.

Vin Diesel memainkan aksi Riddick yang terdampar di sebuah planet yang dihuni ras alien predator.

Filmnya memiliki akhir yang bisa berlanjut ketika panggilan darurat Riddick menyita perhatian kapal tentara bayaran dan berisi seorang pria dari masa lalunya.

Pada 2009, David Twohy pernah membahas soal film ketiga Riddick. Twohy mengaku bahwa dirinya memiliki visi sendiri soal film-film Riddick di masa depan. Serialnya sendiri masih belum memiliki rincian, dan tengah ditangani perusahaan produksi Diesel, One Race Films.