Vin Diesel Pamer Pemandangan New York untuk Fast and Furious 8

Vin Diesel Pamer Pemandangan New York untuk Fast and Furious 8

Senin, 18 Jan 2016 | 11:48 | Yudha Raditya
WinNetNews.coms - Penantian fans film laga setidaknya telah sedikit terlampiaskan oleh Vin Diesel. Hal itu sangat mungkin terjadi usai sang aktor merilis gambar perdana film Fast and Furious 8 di media sosial.

Seperti disampaikan oleh Ace Showbiz, baru-baru ini, aktor 48 tahun itu memamerkannya lewat akun Instagram pada Jumat, 15 Januari 2016. Di situ, ia berbagi gambar berupa pemandangan Kota New York.

Gambar tersebut diambil dari sudut pandang seekor burung yang memperlihatkan gedung pencakar langit New York City, termasuk Empire State Building yang sangat ikonik.

Vin Diesel sendiri tak menulis kutipan apapun untuk gambar tersebut, selain sebuah slogan di dalam gambar yang bertuliskan 'New Roads Ahead' atau 'Menjelang Jalan Baru'

Kehadiran gambar tersebut sekaligus mengonfirmasi apa yang dikatakan Vin Diesel kepada Jimmy Fallon saat hadir di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' beberapa bulan yang lalu mengenai syuting filmnya yang berlokasi di New York City.

Di kalangan fans, film `Fast and Furious 8` menuai pro dan kontra. Ada yang bersemangat, namun banyak juga yang menganggap para sineas tak seharusnya membuat film lanjutan karena salah satu aktor utamanya, Paul Walker telah tiada.

Di film `Fast and Furious 8` nanti, Vin Diesel akan kembali sebagai karakter utamanya, Dominic Toretto. Kemungkinan besar bakal terdapat juga Dwayne 'The Rock' Johnson, Ludacris, Tyrese Gibson, Jason Statham, dan Kurt Russell di dalamnya.

Disutradarai oleh F. Gary Gray yang belakangan sukses berkat film Straight Outta Compton, `Fast and Furious 8` rencananya siap tiba di bioskop AS pada 14 April 2017.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...