Skip to main content

Vinales Puas dengan Perfoma Motornya di Sesi Bebas Le Mans

Foto: cycle world
Foto: cycle world

WinNetNews.com - Maverick Vinales belum bisa menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas Grand Prix Prancis. Namun, performa motor YZR-M1 sudah membuat rider Spanyol itu senang.

Vinales gagal bersaing dalam dua kondisi sesi latihan yang berbeda di Le Mans, Jumat (19/5/2017). Pertama kering, lalu yang kedua basah.

Di sesi pertama yang berlangsung kering, Vinales cuma menempati peringkat 10 dengan waktu 1 menit 41,307 detik, tertinggal 3,4 detik dengan pebalap Marc VDS, Jack Miller.

Sementara di sesi kedua yang berlangsung hujan, Vinales menempati peringkat delapan dengan waktu 1 meni 42,894 detik, tertinggal sekitar satu detik dari Andrea Dovizioso sebagai rider tercepat.

Meski begitu, Vinales sudah sangat puas dengan raihannya. Eks pebalap Suzuki itu senang bisa tampil cukup bagus dalam kondisi trek basah yang memang sedang dia coba atasi sejauh ini.

"Saya selalu belajar, setiap saya ke trek saya belajar. Motor sudah bagus hari ini dan saya sangat bagus dalam kondisi hujan, terutama di FP1 ketika ada sedikit air sedikit di trek, saya merasa baik," ujar Vinales dikutip Crash.

"Kami mengorbankan beberapa lap dengan ban kering untuk bikin beberapa lap dengan ban hujan dan saya merasa sangat baik, saya balapan seperti biasa pada pagi hari. Di sore hari, ada banyak air dan trek jadi lebih licin. Tapi, saya merasa nyaman dengan motor dan berpikir dengan beberapa lap lagi, saya akan cukup dekat dengan pebalap di depan," sambungnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top